• Pittman Cooley posted an update 2 years, 8 months ago

    Bagi awak yang ialah pengguna penggunaan WhatsApp, kiranya tidak renggang kamu merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang sedikit menarik serta tidak bisa berganti. Disematkan lagi fitur-fitur yang disediakan juga tiada perubahan, cuma update pemeriksaan dan rongak ada penambahan fitur. Buat kamu yang bosan, sampeyan bisa coba menggunakan WhatsApp Mod. Rekayasa WhatsApp versi Mod adalah versi yang sudah di modifikasi oleh modder yang tampilan serta fiturnya berbeda beserta WhatsApp tipe Original. Engkau bisa meraih banyak fitur tambahan yang bermanfaat serta tidak bikin bosan pastinya. Namun spesies WhatsApp versi Mod seorang diri ada banyak, maka dari itu di dalam artikel kesempatan ini admin hendak menjelaskan 3 jenis WhatsApp versi Mod yang amat populer.

    Jenis WhatsApp tipe Mod yang pertama tersedia JT WhatsApp. Jenis ini dikembangkan sama Jimtech yang telah dilengkapi beserta berbagai keunggulan dan tentu bisa memberi hati kamu sebagai pengguna. Keberhasilan dari macam ini ialah kualitas file yang dikirim menggunakan JT WhatsApp gak berkurang. & juga account yang kamu gunakan pada JT WhatsApp terjamin aman karena telah dilindungi & tidak akan langsung banned. Sifat lainnya yang ada di dalam JT WhatsApp antara unik ada opsi tema yang keren dan juga mampu mengirim 90 foto sekalian dalam satu kali kirim.

    Jenis WA Mod ke-2 yang juga bukan kalah naik daun adalah WhatsApp Plus. Mod jenis tersebut memiliki sertifikat serta protocol yang digunakan WhatsApp Berlebih tidak berbeda jauh dari WhatsApp original. Yang menjadi pembeda dari mod jenis tersebut dengan tipe originalnya merupakan opsi tampilan dan juga terdapat fitur tambahan. Kaum fitur lembut yang mampu kamu miliki dari WhatsApp Plus tersebut antara beda Anti-Ban, pengaturan centang biru, ukuran paling-paling pengiriman file mencapai 30 MB, serta dapat membuat grup yang menampung hingga 256 bagian.

    Dan species WhatsApp corak mod ketiga atau yang terakhir di artikel kesempatan ini adalah GB WhatsApp. Jenis WhatsApp versi mod wahid ini pun banyak dipakai user sebab memberi fitur-fitur yang semua keren. Dan juga secara GB WhatsApp, memungkinkan kamu menggunakan dua akun sekali lalu. Fitur tambahan yang ada pada GB WhatsApp renggangan lain bebas mengatur serabutan biru, terdapat pemilihan kaidah, pilihan warna keren, fitur preview file, dan penghargaan kata kunci di dalam chat tertentu. Soal kedamaian, tentu telah terjamin karena GB WhatsApp menjamin account kamu tak akan di banned.

    Itu tadi 3 species WhatsApp corak Mod yang bisa sampeyan gunakan lamun bosan menggunakan WhatsApp yang original. Engkau bisa unduh WhatsApp mod Apk dalam website modder melalui browser kamu serta install
    download wa mod terbaru dengan mudah. Pastikan kamu manfaatkan WhatsApp corak Mod yang sesuai dengan kebutuhan & nyaman saat kamu manfaatkan.