• Stone Westh posted an update 2 years, 11 months ago

    tutorial facebook creator studio dalam mengunggah, menghasilkan dan juga posting semata konten beserta mudah. Nah, Anda siap melakukan kacung tersebut untuk mengunggah kira-kira video sekali lalu kemudian melakukan crossposting konten tersebut di beberapa page, mengelola konten jadi daftar putar, serta memundurkan gugur maupun simpan postingan oleh karena itu draf. Per sebab ini, bagi Kamu yang gembira sekali menyodorkan banyak konten di syarat sosial kudu memperhatikan taktik seperti ini.

    Benih nantinya hendak memudahkan Dikau untuk mengoperasikan konten dengan mudah dan juga praktis sekali. Disamping itu, bagi Anda yang ingin memposting sejumlah sesuatu dengan satu waktu sanggup diakukan dengan cepat sekali. Jadi hendak lebih rasio waktu dan juga mampu mengatur mana konten yang akan diposting juga cocok dengan keinginan. Maka dari itu, pra membagikan konten di syarat sosial ada baiknya untuk tau beberapa jalan memakai creator studio yang simpel.

    Nah, salah satu kebiasaan menggunakan creator studio merupakan dengan buat postingan yang ada dalam media toleran khususnya untuk Facebook Engkau. Kemudian pilih buat postingan dan kemudian memilih segalanya saja yang ingin diposting. Selanjutnya ialah unggah video untuk mengunggah serta menghasilkan postingan video. Selain ini, pilih posting video di beberapa page khusus untuk mengunggah video dan dan kemudian melakukan crossposting. Terakhir tinggal pilih posting ke pekarangan yang mana dan lalu terbitkan.

    Setelah itu adalah posting sesuatu hal dengan kebiasaan memilih posting sesuatu pada halaman superior atau teras. Kemudian seleksi memposting di halaman yang mana serta juga menabalkan jenis postingan yang target diterbitkan nantinya. Selanjutnya bagi postingan & pilih terbitkan serta tunggu prosesnya selesai sehingga Kamu bisa mengamati postingan yang sudah terbuat tadi. Nah, ada juga dengan opsi unggah video dan caranya sama merembes di teras.

    Kemudian dalam tutorial creator studio ini memilih unggah video yang ada tatkala bagian daksina atas sisi pilihan posting sesuatu. Nah, pilih kode upload serta kemudian mampu memilih unggah video dengan satu video, beberapa video, ataupun posting pada kaum halaman. Selanjutnya baru memilih video yang ingin Dikau posting serta kemudian seleksi tempat untuk mempostingnya. Final tinggal tambahkan detail video dan seleksi terbitkan.

    Ujung adalah dalam menyimpan postingan sebagai fantasi di syarat sosial pula mudah. Caranya adalah memilih2x simpan program sebelum Engkau menerbitkannya. Kemudian Anda pun bisa memperoleh dan mengedit seluruh postingan yang terakhir disimpan dalam pustaka konten Anda / terletak tatkala bawah tab draf. Lantas dengan creator studio oleh sebab itu Anda dapat membuat video lebih mudah diakses dan memilih jenis postingannya Oleh karena itu, seperti itulah cara mempergunakan creator studio yang demi dipahami kira pengguna syarat sosial.