• Compton Alexandersen posted an update 2 years, 8 months ago

    Menyaksikan drama merupakan salah satu kesabaran yang tidak sempat membosankan karena dengan menonton drama jadi merasa senang apalagi kalau yang ditonton adalah kisah Korea paling baru dengan rupa komedi. Bahwa mau selamanya terhibur oleh karena itu bisa buktikan menonton drama-drama yang tersedia di bawah ini.

    Pertama adalah Vincenzo, drama berikut banyak yang menunggu karena pemainnya ialah aktor kesohor di Korea dan pemain film tersebut adalah Song Joong Ki. Di dalam drama ini Song Joong Ki menjadi pengacara untuk organisasi mata-mata di Italia, waktu bapak angkat Vincenzo meninggal dan kemudian kabur di Korea soalnya mendapatkan ancaman dari Paolo saudaranya otonom. Setelah berpunya di Korea, Vincenzo tahu kalau tersedia emas dalam apartemen & ingin bisa mendapatkan megah tersebut. Namun sebelum bisa mendapatkan megah, Vincenzo kudu bisa menyembunyikan masalah pertentangan antara pemilik apartemen & juga penyewa apartemen.

    jasa pembuatan website murah -2 adalah Sell Your Haunted House, kisah ini genrenya komedi horor jadi pada waktu yang menonton harus siap-siap karena banyak hantu yang akan terbit di cerita ini. Kisah Korea paling baru ini dibintangi Jung Yong Hwa dan juga Jang Na Ra, untuk ceritanya sendiri adalah seorang pemilik real estate yang diperankan oleh Jang Na Ra. Jang Na Ra berikut selain melayani jual beli konstruksi ternyata punya kemampuan tahu dan menyingkirkan hantu pun pada saat mengusir makhluk gaib bertemu dengan Jung Yong Hwa yang ternyata setan. Kedua tokoh ini bergotong-royong mengusir peri dan memecahkan misteri tatkala kehidupan mereka berdua.

    Ke-3 adalah Mr. Queen, pada waktu drama tersebut berbeda secara kedua drama yang sebelumnya karena ceritanya berlatar di era Joseon. Drama berikut genrenya merupakan komedi cerita jadi bukan saja fragmen lucu yang ada akan tetapi ada juga cerita silsilah di dalam kisah. Untuk karya dramanya dimulai sejak Choi Jin Hyuk masuk ke tubuh Shin Hye Sun yang yaitu putri ketua kampung dan menikah dengan kepala suku Kim Jung Hyun. Olehkarena itu bukan daripada era itu, Bong Hwan harus siap menyesuaikan ada dan bisa menyelesaikan problem dalam kerajaan. Selain mesti menyelesaikan peri tersebut pun harus siap kembali sedang ke uci-uci aslinya.

    Keempat adalah True Beauty, kisah ini diadaptasi dari Webtoon dengan pokok (pembicaraan) The Secret of Angel karya dari Yaongyi. Jalan cerita True Beuty adalah seorang wanita yang bukan percaya diri dengan wajahnya yang bukan begitu menawan, karena tidak kuat tetap dihina jadi belajar memakai make up. Setelah dapat make up penampilannya oleh karena itu berubah drastis dan jadi julukan Dewi Kecantikan. Sesudah menjadi mempesona jadi banyak yang tenteram dan salah-satunya adalah Cha Eun Woo, cerita kisah Korea terbaru ini gak pernah memuaskan karena tidak sedikit adegan romantisnya.