• Wiese Bork posted an update 3 years, 1 month ago

    Terakhir, ceklis biru yang artinya pesan tersebut telah diterima dan dibaca oleh penerima.
    gb whatsapp mod ini dulu pernah mengalami problem yaitu semua pengguna yang mengguna aplikasi gbwhatsapp terbaru ini di banned masal. Tentunya banned sementara ini dilakukan untuk memutuskan rantai penggunaan whatsapp mod yang dinilai merugikan pihak whatsapp.

    Demikian artikel tentang artikel GB Whatsapp, semoga dapat bermanfaat untuk Sobat sekalian. Jangan lupa untuk terus dukung mimin dengan cara share artikel ini keteman atau akun media sosial Sobat lainnya. Nyalakan terlebih dahulu “unknown source” atau “sumber tidak dikenal” pada pengaturan privasi ponsel. Selain menerapkan tema, Sobat juga bisa loh kustomisasi teman tersebut.

    Pada umumnya, aplikasi WhatsApp Mod yang tak memiliki fitur ini akan mengalami pemblokiran atau bahkan pembatasan untuk akses akun dalam beberapa waktu. Untuk proses penggunaan GB WA pada dasarnya memang hampir sama seperti menggunakan WhatsApp versi resmi. Untuk proses download aplikasi GB WA tidak bisa dilakukan melalui Playstore. Oleh karena itu Anda harus mendownloadnya melalui link download Ini.

    Pengiriman dokumen menjadi lebih cepat dan mudah, karena pengguna bisa melakukan pengiriman 100 dokumen sekaligus. Kamu cukup dengan menginstalnya, maka secara otomatis kamu dapat menggunakan sekaligus dua akun atau dua nomor di dalam satu smartphone saja. Anda menuju ke menu privacy dengan mengklik titik tiga yang terletak di pojok kanan atas. Anda bisa mengelola akun Whatsapp lebih dari satu dengan menggunakan satu smartphone saja. Dengan demikian, dapat mempermudah Anda untuk menjalankan aktivitas bisnis seperti membangun komunikasi yang baik dengan klien. Fitur ini memfasilitasi Anda untuk memilih berbagai jenis huruf sesuai keinginan tanpa harus melakukan root.

    Saat Anda ingin mengirim foto melalui Whatsapp standar maka dalam sekali pengiriman jumlahnya dibatasi maksimal 10. Hal ini tentu tidak efektif jika Anda ingin mengirim foto dalam jumlah banyak. Dan ini yang merupakan keunggulan utama yaitu chat bisa dikunci password ataupun fingerprint tanpa membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Hidden “last seen”, tanda pesan yang diterima, pesan dibaca, “typing” ketika Sobat mengetik pesan. Dukungan untuk dapat menambah efek pada gambar atau video saat dikirimkan. Fitur pada sang pengembang ini tidak jauh berbeda dari pengembang tersebut.

    Adanya status tersebut dapat merugikan bagi sebagian orang, terutama bagi Anda yang sedang tidak berkenan untuk chatting. Solusinya adalah dengan menyembunyikan status agar menghindari timbulnya masalah. Saat Anda mengaktifkan fitur ini maka status tidak dapat terlihat meskipun Anda telah membuka pesan yang masuk. Buatlah pesan balasan khusus untuk memberitahukan teman Sobat yang mengirim pesan. Namun fitur ini memiliki kelemahan loh yang sama dengan fitur hide message yaitu membuat pesan tertunda baik saat mengirim maupun menerima pesan.

    Aplikasi ini merupakan aplikasi chatting yaitu aplikasi GB Whatsapp. Tidak perlu mimin tanya kan lagi tentu saja 100% Sobat sudah mengenal aplikasi yang satu ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dengan banyak aktivitas setiap harinya. Seperti biasanya mimin akan membagikan sebuah aplikasi, game dan tips terbaru serta terpopuler hanya untuk Sobat uptodown. Aplikasi tidak resmi ini sejatinya hanya bisa digunakan di platform Android.